Astaga…. Ditiduri Pacar, Siswi SMP di Makassar Lapor Polisi, Begini Ceritanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Astaga…. Ditiduri Pacar, Siswi SMP di Makassar Lapor Polisi, Begini Ceritanya

MAKASSAR, BKM — Sebut saja namanya Bunga (15). Bunga adalah siswi kelas 3 Sekolah Menegah Pertama di Makassar. Warga Jalan Tanjung Raya ini didampingi orang tuanya melapor ke Mapolsek Mamajang atas kasus pelecahan seksual yang diduga dilakukan pacarnya sendiri bernama Aditya (19).

Dalam laporannya, Bunga mengaku dilecehkan oleh terlapor saat berada di Kot Bandung. Saat itu Bunga diajak oleh Aditya ke Kota Bandung dengan alasan ingin mengajaknya jalan-jalan.

Keduanya kemudian berangkat melalui Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (1/2). Setibanya di Bandung, keduanya menginab di rumah teman Aditya selama dua hari.

“Katanya mau jalan-jalan di Bandung. Waktu itu saya sempat bertanya dimana tiket pisawat? Aditya menjawab sudah ada tiket tinggal kita berangkat. Saat bermalam di rumah temannya di Bandung, Aditya berusaha meniduri saya. Awalnya saya tidak mau tapi, Aditya bilang mau bertanggung jawab kalau terjadi apa-apa,” kata Bunga dalam laporannya.

Bunga kemudian melaporkan kasus ini ke orang tuanya di Makassar. Bunga menelpon agar bisa dibelikan tiket pesawat untuk kembali ke Makassar.

Keduanya kemudian dijemput di Bandara Hasanuddin, Rabu (3/2). Bunga bersmaa Aditya kemudian dibawa ke Mapolsek Mamajang untuk melapor.

Aditya yang ditemui di Mapolsek mengakui perbuatannya. Dia mengajak Bunga untuk jalan-jalan di rumah temannya di Kota Bandung.

“Saya memang kasih begitu dia pak. Tapi saya mauji bertanggung jawab,” ungkap Aditya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Mamajang, AKP Aris Sumarno mengemukakan, penyidik sudah menerima laporan Bunga dan masih melakukan pemeriksaan terhadap Adtya yang tak lain pacar Bunga sendiri. (jul-ril/c/beritakotamakassar.com)

Click to comment
To Top