Evan Dimas Mulai Perlitahkan Skillnya di Spanyol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Evan Dimas Mulai Perlitahkan Skillnya di Spanyol

FAJAR.CO.ID, BARCELONA--Pemain muda kebanggan Indonesia, Evan Dimas mulai menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di Spanyol. Ia mulai menjalani rutinitas latihan di klub Espanyol.

Hari ini Evan mulai sedikit memamerkan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar. Dalam aksinya, pemain asal Surabaya ini terlihat melakukan juggling di lapangan latihan klub Espanyol.

Aksi mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu diunggah oleh akun twitter resmi La Liga yang berbahasa Inggris.

.@Evan_DD showing his skills! pic.twitter.com/kJu4IS9aZx

— LaLiga (@LaLigaEN) February 4, 2016

Sebelum pamer skill, berbagai kegiatan telah dijalani Evan di Kota Barcelona. Mulai dari jumpa pers hingga melihat sesi latihan tim Espanyol B.

Evan akan berlatih di Espanyol sekitar empat bulan. Dilaporkan Goal, ini untuk kali kedua gelandang berusia berusia 20 tahun itu mencoba peruntungannya di klub Spanyol. Sebelumnya, tahun lalu Evan pernah mengikuti trial di klub Divisi Dua Liga Spanyol, UE Llagostera. Saat itu, Evan gagal mendapatkan kontrak dari klub asal Catalan tersebut. Kini, Evan bertekad untuk tidak gagal lagi.

Seperti diketahui, Espanyol B berkiprah di kompetisi Segunda Division B atau Divisi Tiga. Tim Espanyol B sejak musim lalu ditangani Lluis Planaguma Ramos.
Ramos pula yang langsung memberikan instruksi kepada Evan Dimas dalam sesi latihan bersama para pemain Espanyol B lainnya. (Mir/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top