Pistol Ditodong ke Bawahannya, Walikota Makassar Berang, Begini Komentarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pistol Ditodong ke Bawahannya, Walikota Makassar Berang, Begini Komentarnya

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto menyanyangkan adanya oknum polisi dari Polsekta Tallo yang menodong pistol kepada pejabat Pemkot Makassar tanpa alasan yang jelas.

Menurutnya, setiap melakukan hal itu tentu ada standar atau protap ketika mengeluarkan senjata api, apalagi menodong di kepala orang lain.

Karena itu, dia meminta Kapolrestabes Makassar Kombes Rusdi Hartono untuk bertindak tegas terhadap aparatnya yang bertindak di luar standar kepolisian.

Padahal, seharusnya polisi berterima kasih karena pejabat Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Makassar menangkap basah pegawai gadungan.

“Harus jelas apa sebab sehingga polisi berani menodong seorang pejabat. Ini kan aneh. Kapolrestabes harus bersikap,” tegas Danny Pomanto kepada pojoksulsel.com, Kamis (4/2/2016).

Dalam insiden itu, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian DTRB Pemkot Makassar Sulyadi mengaku ditodongkan pistol oleh polisi. Hingga saat ini Kapolsek Tallo masih merahasiakan identitas oknum aparatnya itu. Sulyadi yang merupakan pejabat eselon III itu menegaskan tidak menerima tindakan oknum polisi yang menodongkan pistol dijidatnya.

Diketahui, kejadian tersebut berlangsung di lantai 2 Kantor DTRB Malassar jalan Urip Sumoharjo, Kamis (4/2/2016). Oknum polisi yang belum diketahui identitasnya itu menodongkan pistol saat mengamankan pegawai DTRB gadungan yang tertangkap basah oleh tim pengawasan DTRB. (muh asrul/pojoksulsel)

Baca Juga : 

Lihat, Polisi Menodong Pistol ke Pejabat Pemkot Makassar Tepat di Jidatnya, Kenapa ya?

Kapolsek Tallo Bilang, Penodongan Pistol ke Pejabat Pemkot Makassar Merupakan Tindakan..

Wow.. Usai Ditodong Pistol, Pejabat Pemkot Makassar dan Polisi Debat, Ini Fotonya

loading...
Click to comment
To Top