Band Sheila On 7 Kunjungi Para Fens di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Band Sheila On 7 Kunjungi Para Fens di Maros

FAJAR.CO.ID,  MAROS — Fans Band Sheila On 7 (Sheila Gank Kota Daenk), menjemput idola mereka, para personel SO7 di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (Sulhas) Maros, Sabtu, 6 Februari.

Mereka relah menunggu sejak pukul 08.00 Wita, meski personel SO7, Duta, tiba di bandara pada pukul 11.55 menggunakan Pesawat Garuda dari Jogja tujuan Bandara Sulhas.

Saat bertemu para fansnya, Duta menyapa para Sheila Gank (SG) Kota Daenk, “Apa kabar ces? Apa kabar ces? Sambil berjabat tangan dengan para member SG Kota Daenk.

Menurut salah seorang member SG Kota Daenk dari Soppeng, Linda, relah menunggu sang idola (Duta) meski empat jam lamanya “saya menunggu dari pukul 08.00 demi sang idola”, ujar gadis berjilbab tersebut.

Member senior SG Kota Daeng, Chlista, penjemputan personel SO7 rutin dilakukan setiap konser SO7 di Makassar. “Penjemputan personel S07 rutin kami lakukan setiap ada konser SO7 di Makassar dan kami juga mengantar saat kembali ke bandara, ” ucap ita kepada FAJAR.

Duta tiba lebih awal, sedangkan Adam, Eros dan Brian rencananya akan tiba di Bandara Sulhas pada pukul 14.00 dari Jakarta. (Yusuf wahil/Fajaronline.com)

Click to comment
To Top