Ini Kader Usungan PKS di Pilgub Sulbar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Kader Usungan PKS di Pilgub Sulbar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Setelah Partai Demokrat, giliran DPW PKS Sulawesi Barat (Sulbar) yang menentukan sikap dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar 2017 mendatang. PKS Sulbar meyakinkan diri akan mengusung kadernya untu merebut kursi 01 di Sulbar.

PKS Sulbar akan mengusung H Agussalim pada Pilgub Sulbar 2017. Agussalim adalah Sekretaris Dewan Syariah DPW PKS Sulbar. Dia dipilih di tahap awal Rakorwil DPW PKS Sulbar yang mulai berlangsung pada Jumat (5/2/2016) malam, di salah satu hotel di Mamuju.

Sekretaris DPW PKS Sulbar Hajrul Malik mengatakan, internal partai sudah mengamanatkan Agussalim untuk maju di Pilgub Sulbar. Sikap ini sudah bulat sebagai aspirasi PKS di Sulbar.

“Semalam berlangsung pemilihan internal untuk memilih kader yang akan diusung di Pilgub Sulbar. Nama ini akan resmi menjadi figur yang kami usung, setelah mendapatkan restu dari presiden PKS. Yang pasti kader sudah menentukkan aspirasi,” tuturnya, Sabtu (6/2/2016).

Dalam Rakorwil yang diikuti sekitar 150 peserta ini juga menyepakati dibentuk Desk Pilkada. Seluruh pengurus DPW dan DPD PKS se Sulbar pun memilih Hajrul Malik sebagai ketuanya.

Rakorwil juga dihadiri bidang pemenangan pemilu DPP PKS, Dwi Triyono. Agenda utamanya adalah  perumusan program kerja hingga 2016 dan rencana kerja tahunan 2016. (herman mochtar/pojoksulsel)

Click to comment
To Top