K-Plus Hadirkan Drama Romantis ‘Cheongdamdong Alice’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

K-Plus Hadirkan Drama Romantis ‘Cheongdamdong Alice’

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menyegarkan kembali kerinduan para penggemar Park Shi Hoo dan Moon Geun Young, saluran hiburan Korea terdepan, K-Plus menayangkan drama komedi penuh romansa, Cheongdamdong Alice yang Diangkat dari novel Cheongdamdong Audre.

Serial ini mengisahkan seorang dara muda yang bertekad menjadi desainer ternama dengan cara memburu “kelinci putih”, yakni sosok yang bisa memberinya jalan meraih mimpi tang terilhami fiksi lawas Alice in Wonderland.

Siapapun ingin hidup kaya dan terkenal. Begitu pula Han Se Kyung (diperankan oleh Moon Geun Young). Berlatar sederhana, keluarganya hanya memiliki toko roti yang terancam tutup, gadis ini bermimpi tinggi menjadi perancang busana mumpuni dan tinggal di Cheongdamdong, sebuah kawasan elit di Korea. Namun itu tidak mudah. Bahkan, ketika merasa jalan impiannya sedikit terbuka, Se Kyung diterima di perusahaan fashion ternama, GN Fashion, ternyata ia hanya dijadikan pesuruh bagi istri presiden direktur perusahaan.

Baru kemudian ia tahu, rupanya sang istri presiden adalah Seo Yoon Jo (diperankan oleh So Yi Hyun), pesaing berat Se Kyung di bangku SMA dulu yang sama-sama bernasib kekurangan. Se Kyung terkejut dan penasaran bagaimana bisa Yoon Jo berhasil masuk Cheongdamdong dan terlebih lagi menjadi istri orang penting di kawasan itu.

Se Kyung menantang Yoon Jo agar membocorkan cara untuk bisa mencapai posisi sukses, dan bertekad kuat mengalahkan rivalnya itu. Terbujuk, Yoon Jo pun menyerahkan diary yang ia sebut sebagai rahasia perjalanan hidupnya. Dari catatan pribadi Yoon Jo, Se Kyung menemukan siasat yang mengharuskannya mengejar sosok “kelinci putih” – seseorang yang bisa dijadikan batu loncatan demi meraih tujuan.

Lalu tak sengaja, Se Kyung bertemu dengan Cha Seung Jo (diperankan oleh Park Shi Hoo), CEO perusahaan Artemis, merek pakaian mewah terkenal yang juga berlokasi di Cheongdamdong. Gadis itu pun bulat memutuskan menjadikan Seung Jo sebagai “kelinci putih”nya. Yang tak ia sadari, pria itu ternyata sempat menjalin hubungan dekat dengan Yoon Jo. Berhasilkah Se Kyung mencapai impiannya, tanpa Seung Jo menyadari bahwa ia dimanfaatkan? Bagaimana hubungan Se Kyung dengan Yoon Jo pesaing abadinya?

Kesuksesan Cheongdamdong Alice tidak lain juga didukung deretan pemain yang memiliki segudang prestasi. Moon Geun Young selain berhasil meraih banyak penghargaan, juga dikenal sebagai artis berjiwa sosial tinggi, salah satunya terlibat dalam The Children Centre’s Haenam, berupa program penyediaan ruang belajar bagi siswa Korea kurang mampu. Sementara, Park Shi Hoo selalu menjadi 20 aktor teratas Korea yang dianggap selalu berhasil menaikkan rating drama yang ia bintangi. Tak kalah, So Yi Hyun pun dikenal sebagai model yang disegani berkat kecantikan dan keanggunannya.

Cheongdamdong Alice akan tayang perdana pada Rabu (10/2) pukul 21.30 WIB eksklusif di K-plus (K-Vision channel 24) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Episode baru tayang setiap Rabu dan Kamis pada jam yang sama.

loading...
Click to comment
To Top