Kapolres Parepare Masih Telusuri Jaringan Sabu 10 Kg – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kapolres Parepare Masih Telusuri Jaringan Sabu 10 Kg

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Kapolres Parepare Alan Gerrit Abast menyebut jajarannya tengah menelusuri jaringan sabu-sabu, yang jadi temuan Polres Parepare dini hari tadi, Sabtu 6 Februari.

“Semuanya tengah kita telusuri. Mengenai kemungkinan kaitan dengan jaringan pengedar yang ditangkap di Makassar tempo hari, kami belum bisa menyimpulkan terlalu cepat. Para pelaku masih kita periksa intensif,” kata Alan, saat ditemui FAJAR di Mapolres Parepare, sesaat lalu.‎

Sebelumnya diberitakan, Polres Parepare sukses membongkar pengiriman narkoba jenis sabu-sabu di Pelabuhan Nusantara Parepare, Sabtu dini hari tadi, 6 Februari. Jumlahnya-pun fantastis, mencapai 10 kilogram yang dibungkus dalam kardus besar.

Informasi yang dihimpun FAJAR, paket sabu itu diamankan dari tiga orang lelaki bernama Makmur, Sudirman dan Nusu yang bekerja di pelabuhan Nusantara. Ketiganya berencana menjemput paket sabu itu di KM Thalia, yang baru merapat dari Nunukan.

Selain menangkan tiga orang di Parepare, Polres Parepare juga meringkus Tono, pria yang disebut-sebut sebagai kurir barang haram itu yang rencananya dibawa ke Sidrap. Polisi menduga, pengedar sabu berjumlah besar itu masih merupakan jaringan dari Malaysia-Nunukan, dan akan diedarkan di daerah Ajatappareng. (M Haris Syah/Fajaronline.com)‎

Click to comment
To Top