Lulung: Jangankan dengan Yusril, Lawan Saya Saja Ahok Kalah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Lulung: Jangankan dengan Yusril, Lawan Saya Saja Ahok Kalah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengaku sudah mendengar kabar bahwa Yusril Ihza Mahendra akan maju sebagai calon pada pemilihan gubernur DKI tahun depan. Politikus PPP itu meyakini Yusril bisa menumbangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok.

Pria yang beken disapa dengan nama panggilan Haji Lulung itu mengatakan, Ahok bisa ditumbangkan lewat pilkada. “Jangan kan dengan Yusril, dengan saya saja Ahok kalah,” katanya saat ditemui usai menghadiri peluncuran buku dan peringatan ulang tahun Yusril di Jakarta, Sabtu (6/2).

Lulung pun punya analisa tersendiri soal Yusril. Bagi Lulung, mantan menteri hukum dan HAM itu merupakan figur yang baik.

Selain itu Lulung juga menyebut Yusril punya rekam jejak positif. Karenanya jika Yusril kelak memimpin Jakarta, Lulung meyakini pakar hukum itu bisa membawa banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin dia bisa melakukan percepatan pembangunan, bisa serap anggaran belanja tinggi. Gubernur ke depan harus kerja, jangan banyak bicara,” ucapnya. (ded/JPG)

To Top