Mengejutkan! Polres Parepare Bongkar Pengiriman 10Kg Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Mengejutkan! Polres Parepare Bongkar Pengiriman 10Kg Sabu

FAJAR.CO.ID,  PAREPARE — Polres Parepare sukses membongkar pengiriman narkoba jenis sabu-sabu di Pelabuhan Nusantara Parepare, Sabtu dini hari tadi, 6 Februari. Jumlahnya-pun fantastis, mencapai 10 kilogram yang dibungkus dalam kardus besar.
Informasi yang dihimpun FAJAR, paket sabu itu diamankan dari tiga orang lelaki bernama Makmur, Sudirman dan Nusu yang bekerja di pelabuhan Nusantara. Ketiganya berencana menjemput paket sabu itu di KM Thalia, yang baru merapat dari Nunukan.
Selain menangkan tiga orang di Parepare, Polres Parepare juga meringkus Tono, pria yang disebut-sebut sebagai kurir barang haram itu yang rencananya dibawa ke Sidrap. Polisi menduga, pengedar sabu berjumlah besar itu masih merupakan jaringan dari Malaysia-Nunukan, dan akan diedarkan di daerah Ajatappareng.
Meski membenarkan adannya sabu dalam paket besar, Polres Parepare masih enggan membeberkan banyak mengenai temuan itu. Pihak Polda Sulselbar dikabarkan turun langsung menanganai kasus tersebut. Pasalnya, jumlahnya 10 kali lebih banyak dibanding sabu yang ditemukan dari Andi Lolo,

Sebelumnya, Andi Lolo bandar sabu asal Pinrang yang juga diringkus awal pekan ini di Makassar. Andi Lolo juga diketahui merupakan jaringan Malaysia-Nunukan, saat tertangkap dia kedapatan membawa sabu 1 kilogram. (M Haris Syah/Fajaronline.com)

To Top