Personil One Direction akan ‘Jadi’ Jamie Vardy – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Personil One Direction akan ‘Jadi’ Jamie Vardy

FAJAR.CO.ID, LEICESTER – Pencapaian penyerang Leicester City, Jamie Vardy musim ini, menarik perhatian penulis skenario Adrian Butchart yang pernah menulis naskah film Goal. Ia mengaku ingin mengulas kisah kehidupan Vardy.

Perjalanan karier Vardy memang tergolong sensasional mengingat empat tahun lalu ia hanyalah pemain di klub National League, Fleetwood Town. Hingga pekan ke-23 ini , pesepak bola Inggris berusia 29 tahun itu masih bertahan di posisi teratas daftar pencetak gol Premier League musim ini dengan torehan 16 gol.

Lantas siapakah aktor yang akan dipilih untuk memerankan tokoh Vardy? Dua nama tenar yaitu, Zac Efron dan Robert Pattinson sudah menjadi kandidat.

Namun Butchart mengaku masih membuka pintu bagi beberapa nama, termasuk Louis Tomlinson yang merupakan anggota grup vokal One Direction. Tomlinson merupakan penggemar sepak bola dan kerap tampil dalam sejumlah pertandingan amal.

Pemilik nama lengkap Louis Troy Austin itu juga sering memberi bantuan finansial bagi klub sepak bola di kota kelahirannya, Doncaster Rovers.

Fakta bahwa Tomlinson adalah penggemar Vardy dan pernah mengucapkan selamat kepada sang pesepak bola saat mencetak rekor gol pada November, menjadi nilai plus di mata Butchart.

“Kami tengah mencari beberapa aktor. Zac Effron dan Robert Pattinson adalah dua favorit,” ucap Butchart seperti dilansir Bleacher Report.

“Namun anggota One Direction, Louis Tomlinson, juga berada dalam radar kami. Dia ternyata cukup piawai bermain sepak bola, bisa berakting dan berasal dari Yorkshire Selatan sehingga menirukan aksen berbicara bukan masalah baginya,” kata Butchart.

Click to comment
To Top