Ribuan Honorer Berangkat dengan Uang Pas-pasan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ribuan Honorer Berangkat dengan Uang Pas-pasan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) terus memperjuangkan nasibnya agar bisa diangkat menjadi CPNS. Aksi unjuk rasa besar-besaran akan digelar 10 Februari di depan Istana Presiden.

Dengan uang pas-pasan, para honorer dari daerah akan berangkat ke ibukota negara.

“Ya semua pasti sudah tahu, honorer K2 dapat uang dari mana sih. Tapi kami percaya, doa orang yang terdzolimi didengar Allah SWT. Keinginan berjihad tidak hanya disuarakan segelintir orang saja, tapi seluruhnya yang merasa honorer K2,” tegas Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Sabtu (6/2).

Menurut Itong, seluruh honorer K2 sakit hati dengan sikap MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi yang dinilai selalu mempermainkan nasib mereka lewat janji-janjinya.

“Kami sudah tidak percaya lagi dengan MenPAN-RB yang ganteng ini, bahkan kawan-kawan di daerah sudah banyak yang didukung langsung oleh kepala daerahnya masing-masing,” terangnya.

Dia menyebut, sejumlah kepala daerah akan ikut berorasi pada aksi unjuk rasa yang mereka sebut sebagai jihad akbar itu.(esy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top