Wow Lihat.. Aksi Heroik Anggota Patroli dengan Begal, Begal Kapok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Wow Lihat.. Aksi Heroik Anggota Patroli dengan Begal, Begal Kapok

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Aksi heroik dilakukan anggota Patroli Motor (Patmor) Polsekta Rappocini, Jumat (5/2/2016) kemarin, saat menangkap basah dua pelaku begal di bawah umur MI (18) dan AD (15).

Saat beraksi, kedunya menabrak motor korban Fatmawati (40) warga Jalan Veteran hingga terjatuh. Saat korban terjatuh pelaku langsung turun dan merampas tas korban.

Sial bagi kedua pelaku, tak jauh dari lokasi kejadian melintas anggota Patmor Rappocini yang dipimpin Aiptu Budisman Nur sedang berpatroli di Jalan Rappocini. Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan, namun berhasil diringkus tak jauh dari lokasi keduanya beraksi di Jalan Rappocini.

Kapolsekta Rappocini Kompol Muari mengungkapkan, kedua pelaku ternyata komplotan begal yang sering beraksi di Kota Makassar. Tercatat keduanya pernah beraksi di Jalan AP Pettarani sekitar fly over Desember 2015 lalu.

“Mereka juga pernah beraksi di Jalan Landak Baru merampas dompet korbannya yang tersimpan di laci motor,” kata Muari. (sahrul alim/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top