Akibat Ngantuk, Sopir Serunduk Pohon, Lihat Mobilnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Akibat Ngantuk, Sopir Serunduk Pohon, Lihat Mobilnya

FAJAR.CO.ID,  SEIBEDUK – Satu unit mobil Toyota Rush hitam BP 1586 GG, nyungsep dan menabrak pohon di Jalan S. Parman, Tanjungpiayu, kawasan industri Batamindo, Mukakuning, Minggu (6/2)

Seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Minggu, mobil Toyota Rush tersebut dari Mukakuning ke Tanjungpiayu, mengalami ringset di bagian depan.

Belum diketahui siapa pemilik mobil itu, dan hingga pukul 10.00 WIB, mobil tersebut masih dalam keadaan posisi nyungsep menabrak sebuah pohon bagaian kepada mengarah ke Tanjungpiayu.

Rudi, 23, salah seorang warga Tanjungpaiyu, mengaku tidak mengetahui kapan kejadian itu terjadi,  ketika ke luar rumah dan melewat jalan tersebut kondisi mobil sudah dalam keadaan menabrak pohon. “Tidak tahu kapan kejadiannya,” ujar Rudi.

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, pasalnya tadi malam ia mengaku sempat melewati jalan tersebut, namun tidak melihat ada mobil yang menabrak pohon. “Kejadian ini baru pagi tadi. Sopir mengantuk,” ungkapnya.

Karena posisi mobil terbiar begitu saja, hal itu mendapat perhtian dari warga  pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di sana, sehingga arus lalulintas sempat macet pada jam tersebut.

Kasat Lantas Polresata Barelang, Kompol Andhar Sibarani, saat dihubungi melalui ponsel  mengatakan belum mengetahui kronologi kejadian itu, pasalnya ia mengaku belum mendapat informasi dari anggotanya di lapangan.

“Sudah tahu, tapi belum tahu kronologi, masih menunggu informasi dari anggota,” ujar singkat Andhar. (cr14/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top