Astaga! Dihajar Guru di Sekolah, Boca SD Masuk IGD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga! Dihajar Guru di Sekolah, Boca SD Masuk IGD

FAJAR.CO.ID,  BALIKPAPAN – Tindak kekerasan di dunia pendidikan kembali terjadi. Kali ini, korbannya dua siswa kelas IX-3 SMP Sinar Pancasila, Kamis (4/2). Salah seorang siswa sampai harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kanujoso.

Menurut I dan R, dua siswa yang juga rekan sekelas korban, teman sekelas mereka yang dirawat di IGD berinisial Ir. ”Belum masuk, kemarin (Jumat) dia berdua dipanggil ke kantor. Iya, satu dibawa ke rumah sakit,” kata I.

Kepala SMP Sinar Pancasila Pardi Wiranto saat hendak dikonfirmasi, Jumat (5/2), menghindar saat berhadapan dengan awak media. Begitu juga oknum guru S.

“Saat kejadian saya tidak ada di tempat. Kabarnya ada dua atau tiga siswa kemarin (Kamis). Saat ini sudah berusaha di-clear-kan oleh kepsek,” kata salah satu guru yang namanya enggan dikorankan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Balikpapan Ipda Kusti Winarsih menyayangkan kejadian tersebut. “Belum masuk laporan ke kami. Bisa juga sudah ada mediasi dan diselesaikan oleh pihak sekolah,” katanya. (*/frz/fir/k18/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top