ASTAGA! Seoarng Nenek di Soppeng Bacok Tiga Warga Hingga Keluar Isi Perut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

ASTAGA! Seoarng Nenek di Soppeng Bacok Tiga Warga Hingga Keluar Isi Perut

FAJAR.CO.ID,  SOPPENG, – Tiga warga Dusun Matanru, Desa Lompulle, Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, menjadi korban pemarang oleh nenek berusia Laisa pada Sabtu (6/2/16). Laisa dikenal memiliki gangguan jiwa.

Kisah tragis ini berawal saat warga tersebut hendak memadamkan kursi yang terbakar di bawah kolong rumah rumah Azis Cambang. Kursi itu dibakar oleh Laisa yang diduga punya gangguan kejiwaan. Melihat aksi pemadaman itu, Laisa yang datang membawa parang langsung menebas secara tak kendali kepada orang-orang yang ada disana.

Akibatnya, Hadi (18), H Raupe (45), dan Lasiding (43) menjadi korban dari Laisa. ”Warga mau padamkan kursi yang dibakar itu, tiba-tiba pelaku datang dan secara membabi-buta memarangi warga.” kata Hery warga sekitar.

Dari pemarangan itu Hadi mengalami luka robek dibagian leher sedalam 2 sentimeter, Raupe mengalami luka robek lengan kanan sepanjang 25 sentimeter dan lengan kiri nyaris putus dan Lasiding mengalami luka robek pada bagian perut dan isi berburai keluar.

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut, pelaku pemarangan terhadap warga saat ini melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

“Kasus ini sudah ditangani Polsek Ganra, kemungkinan pelaku melarikan diri kedalam hutan dan menyeberang ke Kabupaten Wajo.” Katanya.

Dodied menambahkan, ketiga korban saat ini sudah mendapatkan pertolongan di RSUD Latemmamala Soppeng namun kondisi luka korban berat, sehingga di Rujuk ke RSUD Parepare.

”Korban sudah di dirujuk untuk diberi pertolongan, karna mengalami luka serius, korban dirujuk ke RSUD Parepare, ” tambahnya. (rakyatsulsel.com)

loading...
Click to comment
To Top