Diduga Pencuri, Warga Suppa Ini Dibekuk Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Diduga Pencuri, Warga Suppa Ini Dibekuk Polisi

FAJAR.CO.ID, PAREPARE —  Sala satu warga Warga Kecamata Suppa, Kabupaten Pinrang, Bahri ditangkap aparat Polres Parepare, Minggu 7 Februari. pasalnya Bahri dilaporkan telah  mencuri sejumlah barang di Pasar Lakessi, Soreang, Parepare.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Nugraha Pamungkas menjelaskan, Bahri ditangkap usai pihaknya menerima laporan pedagang yang kehilangan barang di kios. Padahal, pedagang mengaku meninggalkan kiosnya dalam kondisi terkunci rapat. Salah seorang pedagang, sempat memergoki aksi Bahri lalu melaporkan ciri-ciri pencuri itu ke polisi.

“Kami lalu melacak dia lewat informan. Setelah kita temukan, langsung kami ringkus tanpa perlawanan. Dia mengakui perbuatannya,” jelasnya.

Bahri membeberkan, caranya memasuki kios dengan memanjat dinding sekat kios, dan masuk melalui plafon. Setelah berhasil masuk, dia membuka rolling door dari dalam dan membawa kabur barang-barang curiannya.

Aksi itu kerap dilakukan Bahri pada dini hari, bersama seorang rekannya berinisial A. Polisi tengah mengejar A, atas informasi dari Bahri. Dari tangan pelaku diamankan 30 dos barang yang terdiri dari mie instan, sabun, kecap, sirup, dan sabun mandi. (M Haris Syah/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top