Ditemukan Jasad Perempuan Misterius Setengah Telanjang di Kamar Kos Pria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ditemukan Jasad Perempuan Misterius Setengah Telanjang di Kamar Kos Pria

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Dugaan pembunuhan muncul dalam kasus penemuan jasad perempuan Jalan Brawijaya, Kedurus 1 No 4, Sabtu siang (6/2). Bagian kepala sebelah kanan jasad tersebut mengalami luka memar dan pendarahan. Jasad itu juga dalam kondisi setengah telanjang dan membiru.

Tandanya, dia telah meninggal beberapa hari.

Penemuan jasad tersebut berawal dari bau busuk yang menyengat sehingga mengganggu warga dua hari belakangan.

Beberapa warga langsung mencari sumber bau itu. Pencarian tersebut akhirnya berhenti di sebuah rumah kos dua lantai milik Jafar, 60.

Febri Saputra, 23, salah seorang warga, berinisiatif meminjam tangga untuk mengintip salah satu kamar di lantai 1. ”Saya benar-benar tidak tahan dengan baunya,” ujarnya.

Dia lantas memberitahu pemilik kos untuk mengecek isi kamar yang terkunci tersebut. Dengan bantuan tukang kunci, kamar itu akhirnya bisa terbuka. Lantas, terlihatlah jasad perempuan dengan baju biru dongker tanpa celana.

Laporan penemuan jasad perempuan tersebut langsung ditanggapi petugas Polsek Wonokromo dan Polrestabes Surabaya. Tim inafis juga diterjunkan ke TKP untuk memeriksa kondisi ruangan 5 x 5 meter itu. (all/c20/fat) 

loading...
Click to comment
To Top