Lagi… Pos Polisi Lalulintas di Tallo, Dilempar Bom Molotov – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi… Pos Polisi Lalulintas di Tallo, Dilempar Bom Molotov

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi pelemparan bom molotov kembali terjadi oleh orang tak dikenal (OTK). Kali ini sasarannya adalah Pos Polisi Lalulintas Tello, Minggu (7/2/2016), kitar pukul 02.15 dini hari tadi. Akibatnya satu orang anggota polisi mengalami luka bakar.

Kejadian bermula saat seorang anggota polisi atas nama Aiptu Luther Lombe Payung (44) berjaga di pos tersebut sambil nonton televisi. Setelah itu, sekitar satu jam kemudian korban masuk ke dalam kamar untuk istirahat karna mengantuk.

Namun, tidak lama terdengar suara lemparan kaca dan suara ledakan bom molotov pos pada sebelah timur sehingga terjadi kebakaran lalu korban terbangun dan berusaha keluar dari kamar untuk menyelamatkan diri.

Tapi kamar tersebut terkunci dan kunci kamar terjatuh sehingga korban terperangkap di dalam kamar yang dipenuhi asap. Beruntung masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian itu berdatangan dan mendobrak pintu kamar sehingga korban berhasil keluar dari kamar tersebut.

Korban Aiptu Luther Lombe Payung yang merupakan anggota Satlantas Polrestabes Makassar selanjutnya dibawa oleh salah seorang anggota Polres Pangkep bernama Brigpol Andri ke Rumah Sakit Umum (RSU) Ibnu Sina untuk menjalani perawatan medis, karena korban mengalami luka bakar pada tangan sebelah kanan dan kiri, telinga sebelah kanan dan kiri perih. (arnhy/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top