Pengacara: Polisi Jangan Fokus Pada Jessica, Tapi Juga pada Satu Saksi Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Pengacara: Polisi Jangan Fokus Pada Jessica, Tapi Juga pada Satu Saksi Ini

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Sebanyak tiga pengacara Jessica Kumala Wongso hadir dalam gelar rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Minggu, (7/2).

“Semua pengacara Jessica hadir,” kata Andi Joesof Maulana saat dihubungi JPNN.com (group Fajar) Selain Andi, dua pengacara lainnya bernama Yudi Wibowo Sukinto dan Yayat Supriatna.

Dia melanjutkan, bahwa kehadiran pengacara Jessica, agar memastikan rekonstruksi berjalan sesuai Berita Acara Pemeriksaan (BAP).Kendati demikian, Andi menambahkan, tidak menutup kemungkinan, apabila ada gerakan Jessica yang belum dicatat, maka pihak penyidik akan menuangkannya dalam BAP.‎

“Sesuai BAP pertama. Mungkin ada beberapa tambahan yang dimasukkan,” paparnya.

Andi juga meminta, agar penyidikan tidak berpatokan pada Jessica saja. Dia berpandangan, bahwa semua saksi juga berpeluang untuk melakukan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin.

“Polisi jangan hanya fokus ke Jessica. Semua harus diperiksa termasuk yang mengaduk kopinya,” beber Andy tanpa merinci dugaan saksi-saksi yang mengaduk kopi beracun tersebut.

Sebagai informasi, rekonstruksi ini adalah kali ketiga yang dilakukan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.Semua saksi kembali dihadirkan penyidik, persis seperti suasana dan keadaan Mirna‎ meregang nyawa usai meneguk es kopi Vietnamese di kafe tersebut. (Mg4/jpnn).

To Top