Suarez Bawa Barcelona Aman di Puncak Klasemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Suarez Bawa Barcelona Aman di Puncak Klasemen

FAJAR.CO.ID, VALENCIA – Berstatus sebagai tamu di Estadio Ciudad de Valencia, markas Levante, Barcelona berhasil meraih poin penuh usai  menang 2-0, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 23, Minggu (7/2) malam WIB.

Pada babak pertama, teptanya di menit 21, Barca meraih keunggulan. Bermula dari umpan tajam yang dilancarkan Alba, bek Levante, David Navarro, salah mengantisipasi bola yang justru masuk ke jala timnya sendiri. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Tertinggal satu gol, penguasaan bola memang masih ada di pihak Barca. Namun Levante menunjukkan perjuangan mengejar melalui skema serangan balik. Sayang hasilnya belum konkret, sehingga kedudukan 1-0 untuk Blaugrana bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, bomber anyar Levante yang didatangkan pada bursa musim dingin ini, Giuseppe Rossi, nyaris menyamakan kedudukan. Sayang penetarisnya di menit ke-85 yang diakhiri tembakan keras, tipis menyamping di sisi kiri gawang Bravo.

Meski mendapat tekanan, Barca akhirnya memastikan kemenangan lewat cara meyakinkan lewat tambahan gol Luis Suarez di masa injury time. Kedudukan akhir 2-0 untuk kemenangan sang tamu.

Dengan hasil ini, Barca tetap kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan poin 54.

loading...
Click to comment
To Top