Beredar Kabar ‘Jihad Akbar’ Honorer K2 Batal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Beredar Kabar ‘Jihad Akbar’ Honorer K2 Batal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jelang demo nasional honorer K2 pada‎ 10-12 Februari, beredar informasi palsu. Isinya adalah menggembosi honorer K2 bahwa aksi 10 Februari batal dilaksanakan.

“Saya tidak tahu darimana informasi itu, tapi banyak anggota saya menanyakan apakah aksi 10 Februari ‎batal dilaksanakan,” kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN (Fajar Group), Senin (8/2).

Dalam pesan berantai yang dikirimkan kepada honorer K2, disebutkan demo nasional tidak jadi dilaksanakan karena akan ada solusi terbaik dari pemerintah. Beruntung seluruh korwil/korda FHK2I menanyakan kesimpangsiuran informasi tersebut kepada pengurus pusat.

“Karena informasi palsu dan menyesatkan ini berupaya menggembosi honorer K2, saya sudah instruksikan kepada seluruh pengurus daerah untuk memperketat pengawalan dalam aksi nanti. Informasi hanya lewat satu pintu, yaitu lewat saya saja. Tanpa instruksi saya, itu artinya palsu,” tegasnya.

Dia kembali mengimbau seluruh honorer K2 untuk merapatkan barisan. Jangan hanya menunggu di rumah tanpa melakukan perjuangan.

“Kalau kompak, Insya Allah akan ada hasilnya. Jangan hanya berdiam diri dan berpangku tangan. Mari berjihad bersama, adukan nasib ke bapak kita (Presiden Jokowi). Kalau presiden punya hati, pasti ada solusi terbaik bagi honorer K2,” pungkasnya. (esy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top