Guardiola Siapkan Rp 2,9 Triliun untuk Dua Pemain Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Guardiola Siapkan Rp 2,9 Triliun untuk Dua Pemain Ini

FAJAR.CO.ID – Manajemen Manchester City sudah mempersiapkan anggaran besar buat Pep Guardiola untuk belanja pemain saat dirinya akan menukangi The Citizen musim depan.

Tak tanggung-tanggung dana yang digelontorkan untuk mantan pelatih Barcelona itu sebesar £150 juta atau setara Rp2,9 triliun. Dana tersebut nantinya dipergunkan Guardiola hanya untuk membeli dua orang pemain Barcelona seperti dilansir Daily Mail.

Dua pemain yang menjadi incaran utama Guardiola adalah Sergio Busquets dan Neymar. Rinciannya, Busquets ditawar hingga angka £50 juta. Sedangkan Neymar bakal disodorkan uang sebesar £100 juta.

Kedua pemain ini diincar atas pertimbangan kontrak mereka yang hampir habis. Busquets dan Neymar memang menyisakan sisa kontrak 2 tahun lagi di Camp Nou. Hingga kini, belum ada pembicaraan soal perpanjangan masa kerja mereka.

Jika sukses memboyong Neymar, maka tawaran tersebut berpotensi untuk memecahkan rekor transfer dunia. Saat ini, rekor transfer masih dipegang oleh Gareth Bale saat didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur. (hrm)

Click to comment
To Top