Hebat! Lionsgate Pastikan Garap Film MacGyver – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hebat! Lionsgate Pastikan Garap Film MacGyver

FAJAR.CO.I, HOLLYWOOD – Bagi Anda yang pernah merasakan masa-masa awal munculnya televisi swasta di Indonesia pasti ingat atau bahkan menggandrungi serial MacGyver. Nah, kini kisah jagoan super cerdas yang anti menggunakan senjata api itu rencananya akan diangkat ke layar lebar.

Studio film terkemuka Lionsgate pada hari Jumat (5/2) lalu mengumumkan rencana tersebut sebagai bagian dari kerjasama dengan pihak CBS. Tidak hanya itu, MacGyver juga dipastikan akan kembali ke layar televisi dengan cerita baru.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa pagi ini kami telah bergabung dengan teman-teman dari CBS untuk menghadirkan lagi franchise MacGyver baik di layar lebar maupun televisi,” kata CEO Lionsgate Jon Feltheimer seperti diberitakan Aceshowbiz.com, Minggu (7/2).

MacGyver versi layar lebar rencananya bakal digarap oleh pencipta serial aslinya, Lee David Zlotoff bersama produser 21 Jump Street, Neal H Moritz di kursi produser. Namun belum diketahui siapa sutradara dan penulis skenario yang akan dipercaya untuk bergabung di proyek nostalgia ini.

Untuk versi televisinya, sutradara Furious 7, James Wan sudah dipastikan menggarap episode perdana. Serial yang bakal tayang di CBS ini disebut-sebut mengambil setting beberapa tahun sebelum seri aslinya. Ceritanya sendiri mengenai kehidupan MacGyer muda bergabung dengan sebuah organisasi rahasia yang memerangi kejahatan.

Upaya membawa kisah MacGyver ke layar lebar sebelumnya sempat dilakukan juga oleh New Line Cinema pada tahun 2009 lalu. Namun rencana tersebut tidak pernah terealisasi. (dil/jpnn)

 

 

loading...
Click to comment
To Top