Jalan Rusak Parah, Bupati Bantaeng Minta Warga Demo Kepala Desa dan Camat, Karena.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jalan Rusak Parah, Bupati Bantaeng Minta Warga Demo Kepala Desa dan Camat, Karena..

FAJAR.CO.ID,  BANTAENG – Bupati Bantaeng Prof Dr HM Nurdin Abdullah meminta kepada masyarakatnya untuk melakukan demonstrasi dan menuntut kepala desa, kepala kelurahan, serta camat jika sampai 2017 masih ada jalan yang belum diaspal.

“Saya sudah minta data tentang jalan yang rusak untuk diaspal kepada kepala desa, kepala kelurahan, dan camat. Kalau sampai tahun 2017 dan masih ada jalan yang belum diaspal, demo saja kepala desa dan camat karena mereka yang tidak masukkan data,” jelas Nurdin Abdullah, Senin 8 Februari.

Bupati dua periode ini memang sejak awal mencanangkan 2016 untuk memperbaiki semua infrastruktur jalan. Bulan lalu, bupati menelusuri jalan-jalan di desa di Bantaeng untuk mendata jalan yang rusak.

Bunyamin, salah seorang tim inspeksi yang meninjau langsung jalan mengatakan, cara mereka melakukan hal itu adalah dengan mengkomunikasikan langsung kepada dinas terkait. “Satu hari kita kelilingi satu kecamatan desa yang rusak. Setelah itu, kita langsung menelpon ke dinas terkait,” jelasnya. (Mustaqim/Fajaronline.com)

To Top