Lowongan Kerja Makassar: Pemkot Makassar Akan Merekrut 100 Tenaga Kerja di Bidang ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Lowongan Kerja Makassar: Pemkot Makassar Akan Merekrut 100 Tenaga Kerja di Bidang ini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bagi Anda yang memiliki keahlian di bidang kebersihhan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Makassar akan merekrut 100 tenaga outsourcing. Pemkot Makassar mempriotaskan untuk merekrut tenaga kebersihan. Rencananya, pembukaan rekrutmen sudah dimulai bulan ini.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Makassar Azis Hasan mengatakan, rekrutmen 100 tenaga outsorcing ini sama halnya apa yang dilakukan pada penerimaan 300 anggota Satpol PP Makassar.

“Mereka yang kami rekrut nantinya akan bertugas menjaga keamanan dan kebersihan taman di daerah tersebut,” ungkap Azis kepada pojoksulsel.com.

Untuk pendaftaran petugas kebersihan tengah berlangsung. Bahkan, sejak pendaftaran sejauh ini antusias warga Makassar cukup siginifikan memasukkan lamaran. Mereka yang diterima akan mendatangani surat kontrak kerjanya selama setahun. Mereka aktif bekerja selama delapan jam kerja.

“Jadi, mereka nantinya ada yang ditugaskan menjaga di setiap taman-taman. Jangan sampai ada yang ingin merusak tanaman. Termasuk kebersihan dan tugu-tugu yang ada di kawasan Pantai Losari,” jelasnya.

Pembukaan rekrutmen ini merupakan langkah Walikota Makassar Danny Pomanto agar kebersihan Makassar terjaga dengan mempertahankan Piala Adipura. (muh asrul/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top