Astaga…. Kecelakaan, Motor Masuk Kolong Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Astaga…. Kecelakaan, Motor Masuk Kolong Mobil

KECELAKAAN karambol terjadi di simpang empat Paldaplang, Dusun Ngringin, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, kemarin (8/2). Peristiwa ini melibatkan mobil Mitsubishi L300 dengan sepeda motor matic Honda Beat. Beruntung pengendara motor terpental ke depan, sehingga nyawanya tertolong.

Informasi yang dihimpun koran ini, awalnya mobil sedan bernopol AB 1960 KZ, melaju beriringan paling depan dari arah timur (Ngawi) ke barat (Sragen). Di belakangnya melaju mobil Isuzu Panther. Lantas di samping Panther melaju Honda Beat bernopol AD 3808 AGE yang dikendarai Ratri Yuliana, 23, warga Ngundaan RT 01 RW 01, Glonggong, Kecamatan Gondang.

Lantaran lampu traffic light menyala merah, sedan yang dikemudikan Exit Ramadhana Herjuna, 29, warga Kedungkalangan, Desa Gringging, Sambungmacan, tersebut berhenti. Mobil Panther di belakangnya juga berhenti mendadak. Demikian juga pengendara motor Honda Beat.

Namun tiba-tiba dari belakang melaju mobil L300 bernopol AE 1913 SC yang dikemudikan M.  Zaenal Faizin, 54, warga Kelurahan Kertosari, Babadan, Jalan Batoro, Katong. Dia menabrak Panther di depannya dan Panther itu menabrak sedan di depannya.

Tidak hanya itu, L300 juga oling ke kiri menabrak sepeda motor hingga masuk ke kolong mobil tersebut. Pengendara pun terlempar ke depan, sedangkan sepeda motornya masuk ke kolong mobil. Setelah kejadian tersebut, Panther meninggalkan lokasi, sedangkan Faizin dimintai keterangan oleh polisi.

Pengendara Honda Beat dibawa ke sebuah klinik di wilayah Ngrampal. Ratri mengalami trauma, luka pada pipi, dan sakit kepala. Faizin menuturkan, dia kaget lantaran mobil di depannya ngerem mendadak. ”Saya nggak kencang, saya kaget di depan ngerem mendadak,” katanya.

Sementara itu, Kanitlaka Iptu Sudarmaji, mewakili Kasatlantas Polres Sragen AKP Sukmawati membenarkan kejadian tersebut. ”Benar ada laka lantas. Sedangkan kendaraan satunya meninggalkan lokasi lebih dulu,” terangnya. (din/un)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top