Bawa Pistol dan Sabu, Oknum PNS Pengadilan Negeri Diciduk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Bawa Pistol dan Sabu, Oknum PNS Pengadilan Negeri Diciduk

FAJAR.CO.ID, MUARA ENIM  – Tim dari Plres Muara Enim, Sumsel, berhasil membekuk Antoni (31), seorang PNS Pengadilan Negeri Muara Enim. Antoni digerebek tim yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Bustomi SH, di rumah kontrakannya Jl RA Kartini, RT 01/06, Kelurahan Pasar 2, Kecamatan Muara Enim, Minggu (7/2), sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat digeledah, ditemukan dua paket hemat sabu di dalam kantong celana tersangka. Selain itu, polisi menyita sepucuk senjata api rakitan (senpira) laras pendek. Berikut 15 butir amunisi jenis FN dalam dompet handphone di dalam lemari rumah tersangka.

Kasat Narkoba AKP Bustomi, mengatakan, pihaknya sudah mengendus perbuatan tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. “Tersangka merupakan pengedar. Memang sudah beberapa waktu ini kita incar. Untuk itulah polisi melakukan penyamaran sebagai pembeli. Saat transaksi itulah, pelaku kita tangkap,” ujar Bustomi.

Tersangka tak berkutik setelah kantong celana tersangka digeledah dan ditemukan satu paket sabu. Saat rumahnya digeledah diamankan pula alat timbang digital, dan dua buah HP, serta bungkusan plastik bening 1 bal dan senpira.

“Tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Muara Enim untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Bustomi. (roz/ce1/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top