Habis Indra Bekti, Kini Giliran Reza Pahlevi yang Sambangi KPI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Habis Indra Bekti, Kini Giliran Reza Pahlevi yang Sambangi KPI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, artis serbabisa Indra Bekti pernah mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia untuk mengadukan pemberitaan mengenai dugaan tindakan asusila yang menyeret namanya.
Hari ini, Selasa (9/2), giliran Reza Pahlevi yang datang ke KPI. ‎Ia hadir dengan didampingi oleh tim kuasa hukum.‎ Kedatangan mereka untuk meminta agar tidak ada pembatasan bagi media untuk menyiarkan pemberitaan terkait kasus yang menyeret kliennya.
“Kami komplain kalau ada semacam pembatasan terhadap media untuk menyiarkan apa yang dialami klien kami,” kata salah satu kuasa hukum Reza, Priyo Jatmiko‎ di kantor KPI, Jakarta, Selasa (9/2).
Menurut Priyo, masyarakat saat ini sudah bisa memahami mana yang benar dan salah. Karena itu, ia sangat menyayangkan apabila ada pembatasan penanyangan berita terkait kasus yang melibatkan kliennya.
Kekecewaan pun disampaikan oleh Reza. “Saya juga sangat menyayangkan. Mudah-mudahan dengan adanya pemberitaan seperti ini, semoga saja ke depan enggak ada lagi korban-korban selanjutnya,”‎ ungkapnya.
‎Seperti diberitakan, Indra dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Reza terkait dugaan perbuatan cabul. Namun, Indra membantah hal itu. Ia merasa difitnah. (gil/jpnn)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top