Juru Bicara Presiden Sindir Menteri Jonan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Juru Bicara Presiden Sindir Menteri Jonan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Juru Bicara Presiden, Johan Budi menyindir Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, mengenai proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung. Pasalnya selama ini Jonan dinilai sebagai salah satu pihak yang tidak setuju dengan adanya pembangunan kereta api cepat Jakarta-Bandung.

Dalam jumpa pers mengenai perkembangan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung di Komplek Istana, Jakarta, Selasa (9/2). Johan menyindir Jonan yang menjelaskan mengapa sampai saat ini pihaknya belum juga memberikan izin pembangunan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

Jonan juga menegaskan bahwa keputusan yang diambil saat ini sudah sesuai dengan Perpres yang ada. Momen curhatan tersebut dimanfaatkan Johan untuk mengingatkan agar Jonan paham seperti apa tugas seorang menteri yang sebenarnya.

“Di sela-sela penjelasan Pak Jonan tadi banyak curhat. Bagaimanapun juga Pak Presiden sudah mengingatkan soal proyek ini. Menteri adalah pembantu presiden, saya ingatkan, siapa tahu ada yang lupa,” sindir mantan jubir KPK ini kepada Jonan.

Mendengar sindiran tersebut, mantan dirut KAI ini hanya melempar senyum dan tidak membalas sindiran tersebut.(chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top