Kapolda Beri Penghargaan 15 Personil‎ Tangkap 10 Kg Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kapolda Beri Penghargaan 15 Personil‎ Tangkap 10 Kg Sabu

FAJAR.CO.ID, PAREPARE‎ – Sebanyak 15 orang personil Kepolisian Polres Parepare, mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Sulawesi Selatan Barat (Sulsel-Bar), Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar. Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi tersebut diberikan Kapolda dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Parepare, ‎Selasa (9/2).

Pudji Hartanto mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap personil kepolisian yang telah menjalankan tugas dengan baik. Juga untuk memotivasi personil lainnya.

“Kita berikan penghargaan sebagai wujud apresiasi kami kepada Anggota yang menunjukkan keikhlasan dalam menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka memiliki dedikasi yang tinggi,” ujar Jendral bintang dua ini.

Saat menyerahkan penghargaan, Irejn Pol. Pudji Hartantanto, didampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel-Bar, Kombes Barung Manggera, dan Kap‎olres Parepare, AKBP Alan G Abast.

Lanjut kata mantan Kakorlantas Mabes Polri tersebut, apa yang telah dilakukan oleh anggotanya saat menggagagalkan penyelundupan sabu-sabu adalah bentuk keberanian mereka yang memiliki dedikasi yang luar biasa.

“Kita tahu kan, apa yang mereka lakukan itu penuh resiko‎. Narkoba itu resikonya tinggi, banyak mafia-mafia namun anggota kami mampu menerjang itu semua,” katanya.

Pudji Hartanto, menjelaskan bahwa, saat ini pihak kepolisian tengah mengembangkan kasus yang melibatkan 4 tersangka yang ditangkap pada saat penggerebekan.

“Kasus sabu 10 kg itu masih kami kembangkan. Kita tidak terhenti sampai disitu saja. Anggota Polres yang dibackup oleh personil Polda terus melakukan penyelidikan indikasi keterlibatan pelaku lain,” ungkap Pudji Hartanto.

Sebelumnya, Jumat (5/2) lalu, Aparat satuan Intelkam dibantu oleh personil satuan lalulintas polres Parepare berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 10 kg dengan menciduk empat terduga kurir sabu di jalan Lasiming Kota Parepare dan di Lainungan Kabupaten Sidrap.(RAKYATSULSEL)

loading...
Click to comment
To Top