Lagi.. Gara-Gara Asmara, Mahasiswa Ini Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi.. Gara-Gara Asmara, Mahasiswa Ini Gantung Diri

FAJAR.CO.ID,  – ENTAH apa yang ada dalam benak Antonius Nggilu, mahasiswa swasta di bilangan Kayu Putih Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, tewas gantung diri. Korban ditemukan dengan kondisi leher terlilit kabel dan dari mulutnya keluar darah segar.

Timor Ekspres (grup Jawa Pos/pojoksulsel) melaporkan, korban ditemukan tergantung di pintu rumah Yunus Takandewa di Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Sabtu (6/2). Kejadian itu pun menggemparkan warga setempat.

Dari handphone korban ditemukan pesan singkat berisi, “Ade kk mau pulang Sumba, kk stres kk tidak tau harus bilang apa, kuliah baik-baik ew, sampai selesai kk selalu berdoa menyertai ade semoga sukses. Tidur su, tausa peduli dengan kaka biar kaka mati.”

Kapolsek Maulafa Kompol Sriyati mengatakan, pertama kali korban ditemukan saksi Sisilia Seran sekitar pukul 17.00 Wita. Menurut Sriyati, dari olah TKP, didiuga korban tertekan masalah asmara.

Sriyati juga menyebutkan, sesuai keterangan para saksi, korban diketahui sangat pendiam. Aktivitasnya di kediaman Yunus hanya membantu pekerjaan rumah seperti bersih-bersih selain aktivitas utamanya kuliah.

Petugas polisi yang tiba di TKP, langsung mengevakuasi jasad korban ke ruang IPJ RSUD Prof DR WZ Johanes Kupang untuk divisum. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (gat/sam/hsn/JPG/pojoksulsel)


loading...
Click to comment
To Top