Pria di Bone Tewas di Pelabuhan, Diduga Akibat Mabuk Berat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pria di Bone Tewas di Pelabuhan, Diduga Akibat Mabuk Berat

FAJAR.CO.ID,  BONE — Teka-teki siapa sosok mayat laki-laki di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Bajoe, Kabupaten Bone, Senin malam, 8 Februari terjawab. Dia adalah Sanusi (26). ABK Ardini Jaya, Bupinang Sultra.

Informasi yang berhasil terhimpun, kronologis kejadian dimulai pukul 00.15 wita. Yang bersangkutan pergi membeli rokok di warung dan kembali ke kapal untuk minum minuman keras.

Dalam keadaan mabuk, selanjutnya pukul 03.00 wita korban bersama saksi Faisal dan Beddu beristirahat di dalam kapal KLM Ardini Jaya. Namun pada pagi harinya yang bersangkutan hilang dan sekitar TKP ditemukan baju, sandal dan handpone korban. Hingga malam harinya warga suku Bajo telah melakukan penyelaman dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Tim SAR Kabupaten Bone bergerak cepat. Sedikitnya, tujuh personel SAR Bone turun dalam proses evakuasi mayat lelaki di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Bajoe, Kabupaten Bone, Senin malam, 8 Februari.

Diduga mayat tersebut salah satu anak buah kapal (ABK) yang belakangan baru diketahui bernama Sanusi. Tim SAR Bone terus berupaya mengangkat jenazah yang berada di air. (Muhammad Ashri Samad)

 

loading...
Click to comment
To Top