Putri Indonesia Asal Sulsel, Minta Dukungan Walikota – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Putri Indonesia Asal Sulsel, Minta Dukungan Walikota

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Yulinar Arif kontestan Puteri Indonesia asal Kota Makassar yang mewakili Sulsel menemui Walikota Makassar Danny Pomanto, sekaligus meminta dukungan pada ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016.

Yulinar Arif datang bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadis Parekraf) Makassar Rusmayani Madjid di Rujab Anging Mammiri, Senin (8/2/2016). Saat ini Yulinar berstatus mahasiswa semester dua Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Danny Pomanto berpesan kepada Yulinar Arif untuk menjaga nama baik Makassar dan Sulsel selama ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016.

“Bawa nama Makassar, dan Sulsel. Pelajari sejarah Sulsel, dan nilai-nilai lokalitas Sulsel harus dikedepankan,” ujar Danny.

Kadis Parekraf Makassar Rusmayani Madjid menambahkan, Pemkot Makassar telah membekali Yulinar Arif dengan berbagai bahan bacaan yang akan memperkaya pengetahuan sejarah, wisata dan budaya Makassar, termasuk epos I Lagaligo.

“Apa yang disampaikan Pak Wali tadi menjadi bekal yang sangat berharga bagi kami yang akan mewakili Sulsel di tingkat nasional, apalagi Makassar dikenal dengan ikon Sombere dan Smart City,” ujar Yulinar.

Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia akan berlangsung pada 19 Februari mendatang. Yulinar Arif akan bersaing memperebutkan mahkota Puteri Indonesia dengan 30 lebih kontestan dari seluruh provinsi di Indonesia. (muh asrul/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top