Anggota Polres Parepare Dapat Penghargaan Polda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Anggota Polres Parepare Dapat Penghargaan Polda

FAJAR.CO.ID,  PAREPARE –– Sukses Polres Parepare menggagalkan penyelundupan 10 kilogram sabu, mendapat apresiasi Polda Sulselbar. 15 orang dari Satuan Intelkam dan Satuan Lantas bakal diganjar penghargaan prestisius.

Bahkan, Kapolda Sulsebar Irjen Pol Pudji Hartanto akan berkunjung ke kota Habibie tersebut, dan menyerahkan langsung reward kepada 15 personil kepolisian setempat yang ikut andil dalam menggagalkan penyelundupan barang haram tersebut.

Dikonfirmasi, Kapolresta AKBP Alan Gerrit Abbast mengatakan, jadwal rencana kedatangan orang nomor satu di Polda Sulselbar tersebut telah diterima pihaknya. “Anggota kami yang ikut menggagalkan upaya penyelundupan sabu itu, mendapat apresiasi dari pimpinan (Kapolda) atas kerja-kerja mereka sehingga tanggapan besar sabu yang hendak diselundupkan melalui pelabuhan Ajatappareng, berhasil digagalkan,” ujarnya.

Selain anggota Satuan Intelkam yang saat penggerebekan dipimpin Kasat Intelkam AKP Kodrat M Hartono, beberapa anggota Satlantas juga ikut mendapat penghargaan serupa karena telah melakukan pengkawalan terhadap tim Intelkam, dari sebelum hingga sesudah penggerebekan di salah satu rumah di Jalan Lasiming. (M Haris Syah)

loading...
Click to comment
To Top