Ya Ampun.. Pria ini Kepergok Lagi Asik Hohohihi Bersama Dua Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ya Ampun.. Pria ini Kepergok Lagi Asik Hohohihi Bersama Dua Wanita

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Nasib sial dialami NA (43). Pria ini kepergok melakukan mesum dengan dua rekan perempuannnya sekaligus di dalam kamar hotel.

Namun yang membuat lucu, saat tengah kepergok bermuat mesum itu, pria bersama 2 cewek berinisial Mf (21) dan Ps (23) itu mencoba merayu dan menyogok petugas agar tidak terjaring razia.

Mereka ketangkap asyik hohohihi di dalam satu kamar hotel di Jalan KS Tubun Dalam, Samarinda Ulu, Kalimantan Timur, Senin (8/2/2016).

“Dia (Na) merangkul saya dan mengatakan, bisa diatur kah pak?” ujar Alvin, seorang staf pemerintahan dan trantib, seperti dilansir prokal, Senin (8/2/2016).

Mendengar hal tersebut, Alvin terkejut dan langsung menolak. Na pasrah dan tertunduk. Sebelum dikeler, kepada petugas, Na sempat mengatakan alasannya berada di kamar tersebut.

“Dia mengaku sedang mempersiapkan foto pernikahan dengan kekasihnya (Mf),” imbuh Alvin.

Setelah dari kamar Na, petugas gabungan kembali mengobok-obok belasan pintu lainnya. Petugas kembali mengamankan tiga perempuan yang belum pernah melaporkan keberadaan mereka di indekos tersebut.

Tidak hanya itu, petugas mengamankan satu botol miras dari dalam kamar mereka. Tidak berhenti, petugas gabungan kemudian melanjutkan perjalanan ke kawasan Jalan Wiraguna.

Dari salah satu indekos, pasangan yang bukan suami-istri kembali diamankan pada malam tersebut. Satu laki-laki bersama dua orang perempuan kembali diamankan petugas gabungan.

Selama kurang lebih dua jam melakukan razia, petugas mengamankan tiga laki-laki dan sepuluh perempuan.

Lurah Sidodadi Capti Lestari menuturkan, pada razia malam ini, semua yang terjaring akan dilakukan pembinaan serta pendataan agar tidak mengulangi hal tersebut.

“Untuk yang bahas pernikahan kami rasa hanya akal-akalnya saja. Sedangkan untuk temuan miras, akan kami serahkan kepada pihak berwajib untuk langkah selanjutnya,” jelasnya. (*/dra/waz/k9)

loading...
Click to comment
To Top