Geledah Kontrakan Oknum PNS Buton, Polisi Temukan Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Geledah Kontrakan Oknum PNS Buton, Polisi Temukan Narkoba

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Peredaran narkoba di Kota Baubau akhir-akhir ini semakin menjadi-jadi. Jika sebelumnya, Tim Satnarkoba Polres Baubau mengamankan salah satu oknum anggota Polri terlibat narkoba, nah kali ini oknum PNS di Kabupaten Buton yang tertangkap memiliki barang haram itu.

Dari penggeledahan yang dilakukan Tim Satnarkoba berhasil mengamankan delapan paket sabu di kamar kos milik Isniani, kekasih tersangka Erwin yang ditangkap dalam operasi antik anoa 2016 akhir pekan lalu.

Saat polisi menyambangi kamar kos Isniani di Kelurahan Bukit Wolio Indah akhir pekan lalu, wanita yang tercatat sebagai pegawai Kelurahan Kapuntori itu sudah meninggalkan rumah kosnya.

Penggeledahan dilakukan menindaklanjuti hasil pemeriksaan terhadap tersangka Erwin yang mengaku masih menyimpan beberapa paket sabu di kamar tersebut. Setelah ditemukan total sabu yang diamankan delapan paket ditambah satu paket yang diamankan dalam topi Erwin, totalnya mencapai 3,59 gram.

Dalam penggeledahan di kamar tersebut polisi juga berhasil mengamankan 1 pireks kaca, 3 batang pipet plastik, 1 bong atau alat isap, 1 korek api, 1 gunting, 1 timbangan digital, 2 buah hp dan 1 buah motor.

“Saat kita geledah kamar tersebut, Isniani sudah tidak berada di rumah kosnya, kemungkinan sudah pergi sebelum tim datang melakukan penggeledahan,” jelas Kasat Narkoba AKP Anwar SH. (war/hrm)

To Top