Hahaha… Dihadapan Deddy Corbuzier, Haters Nugroho Malah Pura-Pura Stroke – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hahaha… Dihadapan Deddy Corbuzier, Haters Nugroho Malah Pura-Pura Stroke

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mentalis Deddy Corbuzier sudah berhasil membuat sang haters Anthon Nugroho tak berkutik. Anthon yang merupakan salah satu netizen itu berkomentar membawa SARA dan memfitnah Deddy dan Chika Jessica di akun Instagram.

Setelah digertak dan diancam bakal diperkarakan ke kantor polisi, pria asal Jambi tersebut akhirnya berani datang ke Jakarta pada Senin (8/2) malam. Kedatangannya khusus untuk meminta maaf kepada sang pesulap.

Kepada Anthon, pria 39 tahun ini sempat berbicara empat mata. Hanya saja, Anthon tak berani menatap mata Deddy karena merasa bersalah.

“Saya tatap mukanya. Saya minta dia lihat mata saya karena dia nunduk ke bawah terus kan. Ngomong lagi di depan saya apa yang pernah dia tulis. Eh dia pura-pura kayak kena stroke dan nggak berani lihat mata saya,” ujar Deddy di acara Hitam Putih, Selasa (9/2) malam.

Deddy ingin membuktikan perkataannya, bahwa dia tak pernah main-main dalam memperkarakan para netizen, yang berkomentar keterlaluan. “Ya ini pelajaran buat semuanya, supaya menggunakan media sosial dengan benar. Jangan asal berkomentar,” tandas pria berkepala plontos ini. (chi/jpnn)

 

 

To Top