Inilah Empat Posisi Bercinta yang Bisa Tingkatkan Keintiman Emosional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Inilah Empat Posisi Bercinta yang Bisa Tingkatkan Keintiman Emosional

POSISI bercinta bisa meningkatkan keintiman emosional yang lebih mendalam. Bicara “bercinta” tidak hanya soal kenikmatan fisik tapi juga pemenuhan kebutuhan emosional.

Posisi yang dimaksud memungkinkan pasangan untuk mengintensifkan keintiman hubungan dan memenuhinya dengan makna emosional. Kontak mata, ciuman, belaian dan rasa percaya adalah sebagian keintiman emosional yang memberikan kelengkapan pengalaman fisik (orgasme).

“Untuk pasangan baru, merasa dekat dan terhubung melalui ciuman dan kontak mata adalah dua cara penting untuk mendekatkan Anda dengan pasangan hidup,” kata author of The 30 Day Love Detox, Wendy Walsh, Ph.D., seperti dilansir laman Youbeauty, Selasa (9/2).

“Pasangan yang telah hidup bersama untuk jangka waktu yang panjang, berhubungan di ranjang mungkin autopilot namun membawa kembali keintiman emosional dan bisa menghidupkan kembali hubungan mereka,” kata Walsh.

Berikut beberapa posisi bercinta yang siap memberikan keintiman emosional Anda dan pasangan.

1. Missionary Position

Misionaris membebaskan tangan Anda untuk menjelajah dan mengeksplorasi tubuh masing-masing, memungkinkan Anda untuk membuat kontak mata dan memungkinkan pria Anda mengambil kendali.

Naikkan salah satu kaki di udara saat begituan atau membawa kedua lutut ke dada Anda.

“Sudut yang dibuat oleh kedua posisi tersebut akan mengekspos labia lebih dalam dan bagian paling sensitif perempuan yang memungkinkan kontak langsung dengan pangkal Mr. P,” kata seksolog Ian Kerner, Ph.D.

2. Woman-on-Stomach Position

Versi “bercinta” dari belakang memungkinkan pria mengontrol kecepatan gerakan sementara Anda bersantai tetapi juga sangat intim.

“Posisi ini jarang digunakan karena dipandang sebagai impersonal, tapi perasaan tubuh pria menyelubungi Anda bisa menenangkan dan memberi Anda perasaan terlindungi,” kata Van Kirk.

Posisi ini juga menarik bagi pria karena jika mereka berada di posisi ini, mereka bisa melihat ke bawah dan melihat aksi mereka dari dekat. Anda cukup berbaring tengkurap dengan kaki sedikit terpisah (mengangkang) dan biarkan dia perlahan melakukan penetrasi sambil meraih pinggul Anda atau menjaga telapak tangan datar di tempat tidur untuk keseimbangan. Kemudian, silangkan pergelangan kaki Anda, menjaga lutut ditekuk (mirip dengan posisi katak) atau geser kaki Anda bersama-sama.

3. Woman-On-Top (With a Twist) Position

Woman-on-top (with a twist) position bisa dilakukan dengan membiarkan dia duduk di kursi atau di tepi tempat tidur sehingga Anda berhadapan face to face dengan dia untuk mengintensifkan gairah asmara.

Kemudian Anda bisa mencium si dia dan lengan Anda bebas memeluk dia dalam pelukan setengah badan. Kemudian, Anda mengangkang dia dengan kaki Anda di kedua sisi pinggulnya, perlahan-lahan menurunkan diri ke dia aka Anda lah yang kini melakukan penetrasi. Selain memberinya pandangan seluruh tubuh, ia secara manual bisa merangsang aerola Anda yang bisa melepaskan gelombang oksitosin atau hormon cinta.

4. Spooning

Spooning memberikan sudut dengan banyak stimulasi G-spot. Mulailah dengan berbaring di sisi Anda (ia harus berada di belakang Anda, menghadap ke arah yang sama) dan kemudian angkat kaki atas Anda, menariknya kembali sedikit dan beristirahat di atas pinggul pria Anda. Kemudian, minta dia turun sedikit dengan membungkukkan lututnya sementara ia melakukan penetrasi.

Apa yang hebat tentang posisi ini adalah bahwa kepala Anda cukup dekat dengan si dia sehingga Anda bisa berbalik dan mencium dia.(fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top