Kasus Mirna Tinggal Kebut Berkas Perkara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Kasus Mirna Tinggal Kebut Berkas Perkara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sudah 10 hari Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna, ditahan pihak penyidik di rutan Mapolda Metro Jaya.

Sejumlah upaya sudah dilakukan oleh penyidik. Salah satunya dengan mengadirkan sejumlah ahli di berbagai bidang masing-masing guna mengungkap kasus yang pelik ini.

Bahkan banyak pihak mensinyalir, penyidik kewalahan untuk mencari bukti dugaan Jessica menuangkan racun sianida di es kopi Vietnamese yang diminum Jessica.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengakui, penyidik masih melengkapi sejumlah alat bukti untuk menjerat Jessica di persidangan.

“Kasus terkait Mirna kami tinggal kebut berkas perkara,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/2)

Saat ditanya sudah berapa persen penyidik mengerjakan kasus ini, Krishna mengatakan pekerjaan polisi bukan hanya menangani kasus Jessica saja. “Ada kasus kasus lain yang harus diungkap Polda Metro, bukan cuma kasus itu (pembunuhan Mirna)” tegasnya. “Nggak ada persen-persenan lah,” tambahnya.

Kendati demikian, Krishna berharap, agar kasus Mirna bisa diselesaikan secepatnya. “Nanti mudah-mudahan cepat karena kan berapa berkas ditambahkan, dimasukkan keterangan-keterangan. Kami sih maunya cepat,” tandas Krishna. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top