Mau Berangkat Sekolah Siswi SMA Tewas Tergilas Trailer – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mau Berangkat Sekolah Siswi SMA Tewas Tergilas Trailer

REMBANG, RAJA – Nasib mengenaskan harus dialami oleh Alia Ayunistya, warga Rt 6 Rw 1, Desa Karangmangu Kecamatan Sarang. Perempuan yang masih berstatus sebagai siswi sebuah SMA itu harus tewas secara mengenaskan setelah tergilas truk trailer.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan Pantura Desa Tanjungan Kecamatan Kragan,Selasa (9/2) sekitar pukul 06.45. Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan bermula saat korban yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Mio Nopol K 6153 MM berjalan dari arah Surabaya. Korban berniat berangkat menuju sekolah.

Saat sampai di lokasi kejadian, berjalan searah di depannya sebuah trailer Nopol L 8780 UX yang dikemudikan Bambang (56), warga Rt 9 Rw 14 Desa Simo Gunung Kramat Barat 6/44 Surabaya. Saat itu, korban berusaha mendahului trailer dari sisi kiri jalan.

Nahas, saat dalam posisi mendahului itulah motor yang dikendarai korban oleng. Diduga kuat, olengnya motor korban disebabkan oleh kondisi permukaan aspal jalan yang bergelombang. Tak pelak, motor korban terjatuh ke bagian sisi kanan dan masuk ke kolong trailer hingga tergilas roda.

“Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah akibat tergilas roda trailer. Korban mengalami luka paling berat pada bagian kepala. Saat ini sopir trailer masih kami amankan untuk dimintai keterangan,” jelas Kasatlantas Polres Rembang melalui Kanit Laka, Ipda Karim. (*/RAKYATJATENG)

Click to comment
To Top