Persiapannya Begini, 100 Pamdal Perempuan Honorer K2 DKI di Barisan Terdepan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Persiapannya Begini, 100 Pamdal Perempuan Honorer K2 DKI di Barisan Terdepan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–‎ Sebanyak 100 Pamdal perempuan honorer Pemprov DKI Jakarta akan dipasang di garda depan dalam demo besar-besaran bertajuk jihad akbar honorer K2 10 – 12 Februari 2016.

“Seratus honorer K2 perempuan yang bertugas di Pamdal DKI Jakarta akan ada di garis depan besok. Mereka akan menggunakan pengalamannya dalam aksi besok,” kata Korlap Honorer K2 DKI Jakarta Joko Sungkowo kepada JPNN, Selasa (9/2).

Dia‎ menyebutkan, ribuan honorer K2 Jakarta siap turun besok.  Apalagi tidak ada larangan baik dari kepala dinas tempat mereka bekerja maupun dari Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

“Pak gubernur tidak melarang, hanya pesan jangan anarkis. Karena beliau tahu demo ini sebagai bentuk penyaluran aspirasi rakyat,” terangnya.

Dia menambahkan, ribuan honorer K2 Jakarta akan turun dengan kekuatan penuh. Apalagi pelaksanaan demo dipusatkan di Jakarta.

“Kami tidak mau kalah dengan teman-teman honorer K2 dari daerah lain. Mereka mengeluarkan dana besar untuk ke sini, sementara kami yang sudah di Jakarta masa’ hanya diam saja. Makanya saya serukan teman-teman honorer K2 Jakarta untuk rapatkan barisan dan sukseskan jihad akbar besok,” imbaunya.(esy/jpnn)

 

Click to comment
To Top