Roller Skate Diinspirasi Mode 90-an – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Roller Skate Diinspirasi Mode 90-an

Roller Skate Diinspirasi Mode 90-an

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tren selalu berulang. Pakem ini masih berlaku hingga sekarang. Produk yang hits di tahun 90-an, kembali digemari di era modern ini. Salah satunya sepatu roda atau roller skate.

Aneka ragam model sepatu roda bisa menjadi pilihan. Diantaranya, speed, adjustable size, aggressive, fitness and recreation dan yang paling banyak dilirik  sepatu roda model urban.

Sepatu model urban terbuat dari lapisan shell plastic keras yang sangat kuat, untuk memberikan kekuatan lebih terhadap gesekan diaspal atau benturan ketika dijalan. Paling cocok digunakan diarea jalanan umum, dan trotoar.

Salah satu pemilik toko yang menjual sepatu roda, Miranda, mengatakan sejak akhir 2015 lalu, sepatu roda sangat diincar anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

Tokonya banyak didatangi pembeli atau sekadar menanyakan harga. “Laku sekali sekarang, sejak dua atau tiga bulan yang lalu mulai trend lagi. Kalau satu orang sudah main sepatu roda pasti banyak langsung yang tertarik dan beli juga,” ujar pemilik toko Millies di Somba Opu, Jumat, 5 Februari.

Siswa SMPN 1 Makassar, Andi Muhammad Fachruls mengaku, bermain sepatu roda sudah menjadi kesehariannya. Pemilik sepatu roda cougar urban berwarna hitam merah itu mengatakan model roller skate juga mempengaruhi cara bermain.

“kalau saya sudah setahun main, dan sekarang juga tambah banyakmi yang tertarik dengan sepatu roda. Kalau menurutku paling bagus itu model agrisseve, mahal dan berat sekali dipake tapi cara mainnya paling bagus,” ujar siswa kelas IX yang karib disapa Ade.

Alif Alqadri dari SMAN 13 Makssar juga sedang asyik menikmati hobi barunya bermain sepatu roda. Meski tak bergabung dalam komunitas tapi, Qadri -sapaannya- tidak minder untuk melatih dirinya bermain sepatu roda.

“Saya sih pakainya yang standar, urban. Cocok juga bagi pemula. Tidak gabung dalam komunitas tapi bisaji ikut-ikut saja. Banyak tempat-tempat main roller skatenya, pantai losari, lapangan hasanuddin, di mall ratu indah, dan parkiran barat trans,” ungkapnya.

loading...
Click to comment
To Top