Sadis! Korban Perampokan Tewas Penuh Luka Robek di Sekujur Tubuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sadis! Korban Perampokan Tewas Penuh Luka Robek di Sekujur Tubuh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sesosok mayat ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi sekujur badan penuh luka dan tangan terikat di Jalan Inspeksi Cakung Grand RT 01/09 Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, (6/2) dini hari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, bahwa mayat yang bernama Deddy Widyanarko, 23, itu merupakan korban perampokan dan pembunuhan.

“Korban dirampok. Ada mobilnya Nissan Grand Livina yang hilang,” ujar Krishna, Rabu, (10/2/2016).

Menurut Krishna, dari pemeriksaan saksi-saksi, ada yang melihat korban terakhir membawa mobil Nissan Grand Livina.

Lebih jauh, kata dia, korban di eksekusi sebelum akhirnya mayat dibuang di tempat tersebut. Korban sendiri diketahui tinggal di Kalideres, Jakarta Barat.

Selain itu, Krishna mengungkapkan, modus yang dipakai pelaku adalah dengan berpura-pura membeli mobil korban.

“Motifnya perampokan, modusnya pelaku membeli mobil korban, kebetulan korban jual mobil, saat mobil dicoba, pelaku lakukan kejahatan ke korban,” ungkapnya.

Sebelumnya, polisi menemukan mayat dengan tangan terikat dan kepalanya ditutupi dengan sarung helm di Jalan Inspeksi Cakung Grand RT 01/09 Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, (6/2).

Terdapat luka benda tumpul di kepala dan wajah korban, sementara pada bagian rusuk kanannya terdapat luka benda runcing berbentuk gerigi.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut. Saat ditanya berapa orang pelaku yang beraksi, Krishna mengaku baru melakukan investigasi.

(Mg4/jpnn/ps)


To Top