Ahmad Dhani: Saya Siap Lawan Ahok! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ahmad Dhani: Saya Siap Lawan Ahok!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musisi kondang Ahmad Dhani menyatakan kesiapannya maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Meski belum jelas soal partai politik yang akan mengusung, Ahmad Dhani menyatakan siap menantang Ahok.

Ahmad Dhani mengungkapkan kesiapannya maju sebagai calon penantang incumbent Basuki T Purnama alias Ahok pada pilkada DKI 2017 dalam jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2) malam. “Saya siap, insya Allah,” ucap Ahmad Dhani.

Sejauh ini, partai yang mulai menjajaki pentolah grup band Dewa itu adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Karenanya dalam jumpa pers itu Dhani didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI, Hasbiallah Ilyas.

Meski demikian Dhani mengaku belum tahu partai yang akan menggaetnya. Pria kelahiran Surabaya itu juga belum memutuskan apakah akan menggunakan jalur perseorangan (independen) untuk maju di pilkada DKI.

“Jadi saya belum tahu. Tergantung yang calonin,” katanya.

Namun, Dhani membeberkan kisah yang mendasarinya maju. Suami Mulan Jameela itu lantas menceritakan awal munculnya wacana dirinya sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta dari PKB.

Ia menuturkan, rencana itu muncul ketika bertemu dengan pengurus PKB pada Selasa (9/2) malam.

“Bahasnya jam 01.00 sampai 04.00, paginya berita udah heboh,” ucapnya. (ded/jpg/ps)


loading...
Click to comment
To Top