Air Tak Mengalir Separuh Makassar, PDAM Siagakan 10 Mobil Tangki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Air Tak Mengalir Separuh Makassar, PDAM Siagakan 10 Mobil Tangki

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar akan menyuplai air bersih sebagai dampak pemadaman air selama 24 jam di tujuh kecamatan di Makassar, hari in (Kamis, 11/2/16)

“Jadi terdapat tujuh kecamatan di Makassar air dihentikan selama 24 jam, mulai Kamis jam 10 pagi sampai Jumat jam 10 pagi. Tapi PDAM tetap siagakan mobil tangki sebanya 10 unit untuk membantu warga yang membutuhkan,”ujarnya Kabag Humas Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar, Muh Idris Tahir, Rabu (10/2).

Dia mengatakan pemadaman air ini dikarenakan PDAM Kota Makassar sedang melakukan koneksi pipa transmisi dan distribusi dari pipa diameter 1100 MM ke pipa 600 MM (supply dari IPA V Somba Opu) di Kabupaten Gowa.

Mobil tangki yang dikerahkan itu sebagai bantuan kepada pelanggan yang tidak dapat air. “Otomatis suplai air untuk tujuh kecamatan antara lain Kecamatan Tamalate, Panakkukang, Rappocini, sebagian Kecamatan Mariso, Makassar, Manggala dan Ujung Pandang akan yang mengalami gangguan,” terangnya.

Idris menyebutkan, pemadaman bergilir sangat terpeangaruh pada Instalasi Pengelolaan Air (IPA)1 Ratulangi dan IPA Antang, Kecamatan Manggala.(RAKYATSULSEL)

 

loading...
Click to comment
To Top