Benarkah? Oknum Wartawan Penyebar Fitnah Mahasiswi Yapma Telah Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Benarkah? Oknum Wartawan Penyebar Fitnah Mahasiswi Yapma Telah Ditangkap

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Masih ingat kasus mahasiswi Akademi Kebidanan Yayasan Pendidikan Makassar (Yapma) Makassar yang difitnah jual diri oleh oknum wartawan media online?

Kabarnya oknum wartawan tersebut telah diringkus pihak kepolisian setelah sebelumnya dilaporkan korban Rian Jasri ke Polrestabes Makassar.

Kabar pelaku berinisial WP ditangkap diunggah oleh salah seorang mahasiswa Yapma bernama Desrianto di Facebook.

Melalui akunnya, Desrianto menulis status  “Tersangka Pencemaran Nama Baik Kampus YAPMA Katanya Telah Di Ringkus…Baiknya di apai ini orang…???. Foto pelaku pun juga diunggah.

Status Desrianto ini mengundang beragam komentar, ada yang biasa saja namun banyak pula yang menghujat.

Beberapa hari sebelumnya, pojoksulsel.com (group Fajar), sempat berjumpa dengan pelaku di sejumlah acara antara lain parade barongsai di Rumah Jabatan Pangdam VII/Wirabuana dan perayaan Imlek di Bambuden malam tadi.

Dalam acara tersebut, pelaku terlihat sibuk meliput.

Sebagaimana diberitakan, seorang mahasiswi Yapma difitnah sebagai pekerja seks komersil dengan istilah menjual diri dengan tarif tertentu oleh salah satu media online di makassar. Mahasiswi berinisial Ri (20), yang merasa namanya dicemarkan kemudian melaporkan oknum wartawan media online tersebut ke Polrestabes Makassar. (dian megawati/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top