Dorr.. Residivis Pelaku Pencurian Motor Makassar Ditembak Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Dorr.. Residivis Pelaku Pencurian Motor Makassar Ditembak Polisi

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Anggota Resmob Polsek Tamalanrea melumpuhkan dengan cara ditembak, Faisal alias Ical, residivis pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Rabu (10/2/2016) sekitar pukul 22.30 Wita di Jalan Veteran Selatan Makassar. Pelaku ditembak karena berusaha melarikan diri saat digelandang untukpengembangan perkara.

Kejadian bermula saat anggota Resmob Polsek Tamalanrea melakukan pengembangan kasus curanmor dengan tersangka Faisal alias Ical (30) yang beralamat di BTP blok L. Setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka, diketahui pelaku telah melakukan pencurian motor pada tanggal 4 Februari 2016 lalu di BTP, jenis Yamaha MDor.. io.

Tersangka juga mengakui kalau dirinya pernah ditangkap oleh pihak berwajib karena kasus pencurian motor di berbagai tempat di Mamuju. Pelaku juga mengakui pernah menerima motor hasil curian jenis Yamaha Mio dari pelaku lain bernama Jabrik yang beralamat di Kabupaten Gowa, serta Ari yang tinggal di Jalan Salahutu Makassar.

Pada saat polisi membawa pelaku untuk menunjukkan lokasi kedua rekannya tersebut, tepatnya di Jalan Veteran Selatan, saat tersangka diturunkam dari mobil, tapi pelaku kemudian berusaha melarikan diri dari kawalan petugas.

Saat tersangka Faisal melarikan diri, petugas yang melakukan pengawalan sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali, karena tersangka mengabaikan tembakan peringatan tersebut, sehingga polisi mengarahkan tembakan ke arah kaki sebelah kanan untuk dilumpuhkan. Pelaku selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan. (arnhy/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top