Kadir Halid akan Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kadir Halid akan Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulsel

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel telah menerima Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW) dua kader Golkar yakni Kadir Halid sebagai pengganti Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Risma H Nyampa pengganti Tenri Olle Yasin Limpo dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua DPRD Sulsel HM Roem membenarkan SK PAW Kadir Halid dan Risma H Nyampa sudah ada di Sekretariat DPRD Sulsel.

“Sudah ada SK untuk usulan PAW dua kader Golkar. Sisa mencari waktu kapan pelantikannya,” ujarnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di ruang Ketua DPRD Sulsel, Kamis (11/2/2016).

Terkait jadwal pelantikan, kata mantan Bupati Sinjai ini, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Sulsel. “Bamus nanti yang rapatkan itu soal jadwal pelantikannya. Bisa saja Februari ini dilantik. Tapi mungkin juga kita menunggu Pak Kadir yang saat ini masih umroh,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Bamus DPRD Sulsel Haidar Madjid mengatakan pihaknya belum menggelar rapat Bamus DPRD Sulsel karena sampai saat ini Bamus belum menerima SK PAW Kadir Halid dan Risma H Nyampa. “Mungkin sudah ada di pimpinan Dewan. Nanti pimpinan yang akan serahkan ke Bamus untuk menetapkan jadwalnya,” sebutnya.

Meski belum melihat SK PAW Kadir Halid dan Risma H Nyampa, kata dia, kalau sudah ada perintah dari pimpinan DPRD Sulsel, maka Bamus akan cepat menindaklanjutinya.

“Yang bikin lama itu teknis pelantikannya. Seperti soal undangan pelantikan,” pungkasnya. (ihwan fajar/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top