Kejar Kursi Bupati Takalar, Syamsari Mulai Cari Figur Wakilnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kejar Kursi Bupati Takalar, Syamsari Mulai Cari Figur Wakilnya

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR, – ‎Wakil Ketua Umum DPW PKS Sulsel Syamsari Kitta rupanya masih mengejar kursi Bupati Takalar. Menghadapi Pilkada Takalar 2017, Syamsari mulai jalin komunikasi sejumlah figur yang ingin diajak berpasangan.

Namun, tak ada wajah baru yang didekatinya. Sebut saja Hamzah Barlia pasangannya pada Pilkada Takalar lalu, Andi Makmur, Achmad Dg Serre, dan Tombong Rani. Tak ketinggalan, Syamsari juga mendekati Natsir Ibrahim alias Nojeng.

“Kami saling mempelajari‎ saat ini, begitupun pak Nojeng dalam pertemuan kami terakhir, tapi kami belum membicara soal posisi, ” ujarnya, Senin (8/2)

Rencana majunya Syamsari sepertinya wajar, sebab dia punya kans besar di kabupaten itu, pada Pilkada Takalar 2012 lalu, ‎Syamsyari mendapatkan posisi runner up dengan total suara 40.152, berbeda tipis dengan kemenangan Burhanuddin Baharuddin yang mendapatkan 49.521 total suara.

“Saya maju di partai saya sekarang 01 bukan kandidat. ‎Jika kita  lihat juga hasil kemarin, sangat tidak pantas lah saya 02, ” jelasnya. (rakyatsulsel.com)

loading...
Click to comment
To Top