Ketua Forum Honorer: Saya Masih Meminta Anggota untuk Sabar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ketua Forum Honorer: Saya Masih Meminta Anggota untuk Sabar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kendati Presiden Jokowi belum punya waktu bertemu honorer K2, namun mereka masih menaruh secercah harapan. Mereka juga masih optimistis, akan ada kabar gembira dari Jokowi.

“Kenapa kami masih bertahan di sini, kenapa kami masih menahan diri untuk tidak berbuat anarkis, itu karena kami menaruh harapan kepada Presiden Jokowi. Masa iya sih Pak Jokowi yang dikenal cinta rakyatnya tegas membiarkan anak-anaknya tergantung nasibnya,” kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih di sela-sela aksi unjuk rasa honorer K2 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2).

Meski saat ini Jokowi tengah di luar daerah, namun Titi dan rekan-rekannya tetap optimistis akan ada kebijakan yang berpihak kepada honorer K2. “Kami yakin Pak Jokowi masih punya hati, masih mau mendengarkan kami honorer K2,” ucapnya.

Dia menambahkan, jika ingin menurut kata hati, banyak anggota honorer K2 yang sudah tidak sabaran untuk mengseruduk Istana. Namun Titi masih berupaya tetap berkepala dingin.

“Ya namanya manusia ada batas sabarnya. Tapi saya masih meminta anggota untuk sabar, dan sabar dulu,” tandasnya. (esy/jpnn)

Click to comment
To Top